.

Pengunjung

Sekda Bantaeng Terima Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Sulsel.

Bantaeng (06/07). Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bantaeng. Rombongan yang dinahkodai oleh Sekretaris Komisi B DPRD Prov. Sulsel, Selle KS Dalle diterima secara resmi oleh Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab di Kantor Bupati Bantaeng, Kamis Siang.
Dalam paparannya, Selle KS Dalle menyampaikan bahwa kunjungannya bersama rombongan yakni dalam rangka mendapatkan data dan informasi sebagai bahan masukan terkait Pembahasan Pertanggungjawaban dan Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2016 oleh Pemerintah Provinsi. 

Menanggapi hal tersebut, Sekda menyambut baik kunjungan rombongan. Ia menyampaikan bahwa Pemkab Bantaeng sangat berterima kasih oleh Pemerintah Provinsi khususnya DPRD karena perkembangan Bantaeng tentu tidak lepas dari sumbangsih Pemprov itu sendiri. 

"Kunjungan ini merupakan ajang untuk sharing. Pemerintah daerah masih memiliki banyak hal yang harus dikembangkan termasuk terkait pengembangan kawasan industri. Maka dari itu, ini adalah kesempatan kami untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi daerah", katanya.
Acara penerimaan dilanjutkan dengan diskusi antara rombongan DPRD Provinsi dengan beberapa OPD terkait. Turut hadir pada kesempatan tersebut antata lain anggota Komisi B DPRD Provinsi Sulsel, Ariadi Arsyal dan Wahid Ismail, Kepala Dinas Pertanian, Rahmaniah, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, Andi Mappatoba, serta perwakilan Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan, Hj. Aqidah.






0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video