.

Pengunjung

SISWA BLK BANTAENG RAIH JUARA I DAN III ASEAN SKILLS COMPETITION XII 2017.

Bantaeng (11/7). Siswa Balai Latihan Kerja (BLK) Bantaeng berhasil meraih gelar juara I dan III  Kejuruan Otomotive dalam ajang Asean Skills Competition (ASC) XII yang digelar selama tiga hari (5-7/7) di  Balai Latihan Kerja (BLK) Makassar.
Masing masing BLK Bantaeng tersebut : Juara I oleh Muh. Iqra, Juara III M. Syaiful Islam, dan dua siswa lainnya masing masing Mangnguluang Daeng Riolo dan Muh. Fajri masuk dalam jajaran 10 besar kelas otomotive, demikian ungkap H. Muhiddin, S.Pd selaku kepala BLK Bantaeng pada saat menerima kunjungan syahrul Bayan Kadispora Bantaeng diruang kerjanya, Selasa 11/7.

"Kita bersyukur BLK Bantaeng dengan usia 1 tahun sudah mampu berprestasi di tingkat Propinsi dan siap menasional  di Jakarta yang selanjutnya pada ajang ASC 2018  yang akan digelar nanti di Thailand" tambah H. Muhiddin.

Lomba ASC ini  diadakan setiap dua tahun sekali oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi diadakan sebagai upaya meningkatkan kemampuan dan keterampilan para pemuda/pemudi yang berusia di bawah 21 tahun. Pemenangnya akan mewakili Indonesia pada ASC 2018 di Thailand untuk tingkat ASEAN dan selanjutnya menuju World Skill Competition yang diselenggarakan di Baghdad.

Lanjut Syahrul Bayan selaku Kadispora Bantaeng memberikan apresiasi atas raihan prestasi oleh peserta Diklat Otomotive BLK Bantaeng yang telah meraih prestasi di Propinsi dan selanjutnya berharap tetap sebagai Pemuda Bantaeng mendorong untuk terus berprestasi ditingkat nasional  nannti di Jakarta dan Lanjut di tingkat Internasional di Thailand dan Baghadad nantinya.

Tampak Syahrul Bayan menyambangi peserta yang juara tersebut di Workshop Otomotivr BLK Bantaeng yang didampingi Instruktur Ehime Toyota Jepang Hiroyuki Ueda dan beberapa instruktur lainnnya.

Dirilis oleh Tim Efektif Dispora Bantaeng
Dari BLK Bantaeng
 

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video