.

Pengunjung

Sjarifuddin Magau Resmi Dilantik Jadi Kepala Dinas PU Bantaeng.

Bantaeng (26/07). Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah mengambil sumpah dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng, di Ruang Pola, Rabu Pagi.
Salah satu yang diambil sumpahnya adalah A. Sjarifuddin Magau yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bantaeng, menggantikan Abdul Rasyid yang telah memasuki masa pensiun.
Melalui pelantikan tersebut, Bupati berharap agar seluruh OPD dapat tetap bersinergi dan menjaga kekompakan. "Pelantikan ini dilakukan dalam rangka mengisi jabatan yang kosong. Dan Yang terpenting adalah bagaimana menciptakan suasana kerja yang dapat memacu produktivitas".

Pejabat lainnya yang dilantik pada hari antara lain Arifuddin, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Inspektorat, menduduki jabatan baru sebagai Inspektur Pembantu Bidang II pada Inspektorat Daerah. Syamsuri dilantik menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, Hj. Roslia menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Fatmawati menjabat Kepala Bidang Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan pada Dinas Penanaman Modal, dan Ernawati Alimuddin dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Inspektorat Daerah. 

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut yakni Asisten Bidang Pemerintahan, Muh. Hero, Asisten Bidang Administrasi, Ansar Tuba, Kepala BKPSDM, Asri Sahrun, serta para Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video