.

Pengunjung

SLIM, Gowes to Pare Pare


Makassar (15/7). Komunitas Sepeda Lipat Makassar atau disebut SLIM kembali melaksanakan gowes hajatan yang berawal dari pengumuman jadwal gowes rutin yang dikomandoi langsung oleh Om Yuli Priyono selaku Ketua SLIM pada minggu lalu.

Lanjut Yuli Priyono yang juga GM. Hotel Santika Makassar tuturkan bahwa agenda ini adalah pemenasan sebelum anggota SLIM ikuti Jamselinas di Semarang pada September 2017 dan sekaligus ajang silaturrami serta promosi wisata.

Sekitar 40an Slimer sebutan pengguna Sepeda Lipat Makassar, berkumpul di Hotel Amaris Pettarani sekitar pukul 06.30 WITA dan start pukul 07.00 WIta. Menuju Maros dan mampir sejenak di Mesjid Raya Maros. Lanjut lagi istirahat siang di Kabupaten Pangkep. Setiba di Batas Kabupaten Barru, sejumlah Slimer mengabadikan foto di batas kota dimaksud, ungkap om Totok selaku peserta Gowes Pare Pare yang juga GM Hotel Amaris Pettarani.

Selain itu tampak pula Kepala Rutan Kelas II Bantaeng Om Ishak yang mengikuti agenda dimaksud, tante Darna yang merupakan Srikandi Goweser,  dan anggota Slimer itu sendiri berasal berbagai latar belakang profesi.

Selanjutnya, Slimer akan beristirahat di Hotel Grand Star dan sekaligus menikmati sejumlah wisata kuliner yang dikenal dengan Kota  tempat kelahiran BJ. Habibie.

Agenda Gowes to Pare Pare adalah merupakan rutinitas SLIM disaat waktu liburan. Sebelumnya pernah Gowes to Toraja, Gowes to Bantaeng, Gowes to Selayar pernah mengikuti J150K di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Dirrlilis oleh Syahrul Bayan
Humas SLIM
Dari Makassar.
 






 

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video