.

Pengunjung

Benchmarking Diklatpim Kemendagri memilih Bantaeng sebagai Target Kunjungan.

Bantaeng (29/08). Dalam rangka meningkatka n kapasitas SDM yang mengarah pada proses perubahan dan inovasi, peserta Diklatpim Tingkat III Angkatan ke-3 PNBP Tahun 2017 Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Dalam Negeri Regional Bandung, kembali melaksanakan Benchmarking dengan menjadikan Kabupaten sebagai target kunjungan.

Peserta Diklatpim yang berjumlah 35 orang ini diterima secara resmi oleh Asisten III Bidang Administrasi Bantaeng, Ansar Tuba, didampingi Kepala BKPSDM, H. Asri Sahrun, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Selasa Pagi.
Kepala Pusdiklat Kemendagri Regional Bandung, Taty Devi M. Siregar, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kunjungan Benchmarking ini merupakan kali kedua yang dilakukan di Kabupaten Bantaeng. "Tahun lalu saya membawa peserta Diklatpim Tingkat III Ang. ke-2 dan diterima langsung oleh Bapak Bupati. Kabupaten Bantaeng adalah daerah yang patut menjadi lokasi best practice untuk peserta diklat, karena daerah ini seperti memiliki daya tarik tersendiri", jelasnya. 

Lebih lanjut, Taty Devi mengungkapkan rasa kagumnya kepada Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah yang dalam tempo waktu singkat mampu merubah Bantaeng yang dulunya termasuk dalam kategori daerah miskin, menjadi laboratorium pembelajaran bagi pemerintah Kabupaten / Kota seluruh Indonesia.













0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video