.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Jadi Pembicara Pada Rakernas II BRI.

Jakarta (10/08). Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah kembali diundang menjadi pembicara tingkat nasional. Kali ini adalah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), yang mengundang Bupati dua periode tersebut untuk menjadi pembicara pada pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II, yang dilangsungkan di Aula Serbaguna Gedung BRI, Jl. Jend Sudirman, Jakarta.

Sebagai pemimpin di era transformasi, Bupati Bantaeng pada kesempatan tersebut memberikan pemaparan terkait perubahan yang terjadi di Bantaeng. Bagaimana beliau membangun daerah tertinggal menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di bagian Selatan Sulawesi Selatan.

Sejak kepemimpinannya, Nurdin Abdullah memang telah menggulirkan berbagai program inovatif, menggali sumber-sumber pendanaan alternatif, serta membangun kerjasama di tingkat nasional maupun internasional. Tak mengherankan bila saat ini Kabupaten Bantaeng yang dulunya masuk dalam daftar 199 daerah tertinggal, kini menjadi suatu daerah primadona yang menjadi laboratorium penelitian terutama di bidang pertanian.

Rapat kerja ini turut dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi, Kepala Divisi Pemimpin Wilayah, Pemimpin Cabang Khusus, serta Inspektur BRI Seluruh Indonesia.









0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video