.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Kukuhkan 72 Paskibraka Kabupaten Bantaeng.

Bantaeng (15/08). Hari ini, Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tahun 2017.
Sebanyak 72 Paskibraka yang terdiri dari 40 orang putra dan 32 orang putri yang berasal dari SMU sederajat, dikukuhkan oleh Bupati Bantaeng. H.M. Nurdin Abdullah, di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Selasa Sore.
Dalam sambutannya, Bupati menghimbau kepada para Patriot dan Putra bangsa, untuk mampu melaksanakan tugas mulia pada tanggal 17 Agustus mendatang. "Kalian adalah generasi muda penerus bangsa. Saya hanya berpesan satu hal, jaga kondisi tubuh, agar dapat mengibarkan Bendera Merah Putih, pada Puncak Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72".
Prosesi pengukuhan ini dimaksudkan untuk menanamkan rasa cinta terhadap bendera merah putih, kepada seluruh komponen bangsa sekaligus memberikan semangat Patriotisme kepada Paskibraka yang telah dipersiapkan dengan maksimal, untuk mengemban tugas dan tanggung jawab mengibarkan Bendera Merah Putih pada HUT Proklamasi tahun ini. 

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, tim Paskibraka ini merupakan siswa-siswi terpilih yang memiliki dedikasi, jiwa kejuangan dan berdisiplin tinggi, dan telah melalui seleksi ketat dan latihan yang panjang. Disampaikan bahwa terdapat tiga orang siswa yang terpilih menjadi tim Paskibraka tingkat Provinsi.
Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Wakil Bupati Bantaeng, H. Muhammad Yasin, Dandim 1410 Bantaeng, Sandi Kamidianto, Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, Kajari Bantaeng, Johan Iswahyudi, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ruslan Hendra Irawan, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, para Asisten, para Pimpinan OPD, serta para Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.





















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video