.

Pengunjung

Bupati Resmikan Kegiatan Explore Wisata Bonto Jaya.

Bantaeng (12/08). Mahasiswa KKN PPM Universitas Negeri Makassar yang ditempatkan di Posko Bonto Jaya, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng hari ini menggelar acara Peresmian Explore Wisata Bonto Jaya.
Kegiatan ini dilatarbelakangi karena banyaknya lokasi wisata yang dikunjungi oleh para mahasiswa yang dianggap perlu untuk dipromosikan pada khalayak umum. Agar semua masyarakat Indonesia mengetahui keindahan Bantaeng secara umum, dan Kelurahan Bonto Jaya secara khusus.

Bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata di kelurahan Bonto Jaya, mahasiswa membentuk kelompok sadar wisata Bonto Jaya yang ke depannya akan berkoordinasi langsung dengan dinas Pariwisata guna menggencarkan promosi wisata di daerah tersebut.
"Explore Bonto Jaya ini tentunya diharapkan dapat terus berlanjut, serta menjadi ajang promosi destinasi wisata untuk menarik para wisatawan lokal hingga mancanegara", demikian disampaikan Bupati dalam sambutannya. 

Berbagai lokasi wisata yang ada di Bonto Jaya antara lain Batu Ejayya, Tanialo, Batu Barani, serta terdapat pula ada kebun jeruk yang luas, dan sentra pembuatan kasur. Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni Dosen UNM, Ramlawati, Para Pimpinan OPD, Camat Bissappu, Amin Basi, serta mahasiswa perwakilan KKN Unhas, ITB, Andalas, dan perwakilan kampus lain yang sempat hadir.





















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video