.

Pengunjung

Pemkab Bantaeng Titipkan Hibah Sebesar 4,7 Milyar.

Bantaeng (19/08). Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bantaeng Nomor: 900/244/I/2017 tanggal 9 Januari 2017 tentang penetapan daftar penerima hibah dan jumlah besaran hibah, hari ini Bupati menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemkab Bantaeng Kepada Badan / Lembaga / Organisasi Dan Kelompok / Anggota Masyarakat Kabupaten Bantaeng, Tahun anggaran 2017.
Disampaikan bahwa kegiatan yang dilangsungkan di Gedung Balai Kartini ini, merupakan kegiatan rutin yang senantiasa dilaksanakan Pemkab Bantaeng setiap tahunnya. Namun diungkapkan bahwa secara nominal besaran Hibah untuk Tahun Anggaran 2016 yang mana sebanyak 59 buah dengan besarnya Hibah sebesar 5,4 M, menurun untuk Tahun Anggaran 2017 sebesar 4,7 M. "Secara nominal mengalami penurunan tetapi sebaran penerima Hibah meningkat dari 59 buah menjadi 102 buah lembaga." Demikian dijelaskan Kabag Kesra Setda Bantaeng, H. Saeruddin.
Sementara itu Bupati pada kesempatan tersebut, menghimbau kepada seluruh penerima Hibah agar dapat mempertanggungjawabkan hibah yang diberikan dengan baik. "Sampai saat ini Bantaeng termasuk salah satu Kabupatrn yang belum pernah ada masalah dengan bantuan sosial. Maka dari itu, hal yang sama saya harapkan untuk tahun ini. Penerima Hibah hendaknya mempergunakan hibah ini dengan sebaik-baiknya.", jelas Bupati. 

Adapun perincian penerima Hibah Daerah Pemerintah Kabupaten Bantaeng untuk Tahun 2017 yakni Pengurus Masjid / Mushollah sebanyak 88 buah, Pengurus Gereja 2 buah, Pengurus Pondok Pesantren / Yayasan sebanyak 9 buah, Pengurus Ormas (Muslimat NU dan FKCA) sebanyak 2 buah, dan Panti Asuhan Al-Ihwan Muhammadiyah Ereng-Ereng sebanyak 1 buah. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Bantaeng, H. Muhammad Yasin, para unsur Forkopimda, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Syamsul Suli, para Pimpinan OPD, serta para Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.












0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video