.

Pengunjung

Peringatan Hari Anak Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Bantaeng.

Bantaeng (18/08). Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah bersama Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Liestiaty F. Nurdin, hadir pada pelaksanaan Hari Anak Nasional Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Bantaeng, yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindubgan Anak, di Taman Bermain dan Olahraga , Pantai Seruni.
Mengusung tema "Saya Anak Bantaeng Saya Gembira", perhelatan ini dirangkaikan dengan sejumlah penampilan seni anak dari berbagai usia, diantaranya yakni Gandrang Bulo persembahan anak didik Paud Kartini binaan TP. PKK Bantaeng. Dan persembahan Puisi dari Kasmawati, murid SLB Bantaeng.
Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan melalui sambutannya bahwa beliau sangat bangga atas prestasi anak-anak Bantaeng yang telah diukir di tingkat nasional. Dan lebih lanjut menyampaikan bahwa "Dengan prestasi anak-anak seperti ini, saya optimis dengan masa depan yang baik. Intinya mari kita membesarkan anak-anak kita di sebuah keluarga yang ditaburi dengan perhatian".
Kegiatan ini menjadi tangan bagi suara anak di Kab. Bantaeng, guna membantu anak Bantaeng untuk memenuhi haknya terutama pada hak gembira serta memberi kegembiraan dan keceriaan bagi anak Bantaeng. 

Acara dirangkaikan pula dengan Penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Bantaeng dengan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Bantaeng tentang Peningkatan dan Sinergitas Upaya Pemenuhan Hak Anak Dan Perlindungan Anak Antara Pemerintah Dan Dunia Usaha Melalui Tanggung Jawab Sosial Dunia Usaha. 
 
Kerjasama ini ditujukan untuk meningkatkan sinergitas upaya pemerintah dan peran serta dunia usaha dalam pembangunan anak dengan memadukan dan mensinergikan program/kegiatan Pemerintah dengan tanggung jawab sosial perusahaan untuk berpartisipasi dalam mendukung upaya pemenuhan hak dan perlindungan anak di Kabupaten Bantaeng.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Johan Iswahyudi, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Ketua GOW, Hj. Aisyah Yasin, Ketua DWP, Vinka Nandakasih serta seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng


















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video