.

Pengunjung

Wabup Bantaeng Resmi Lepas Mahasiswa KKN Universitas Gadjah Mada.

Bantaeng (02/08). Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN PPM) Universitas Gadjah Mada Yogyakarta telah melaksanakan pengabdiannya di daerah Pa'jukukang Kabupaten Bantaeng.
Wakil Bupati Bantaeng, H. Muhammad Yasin, didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Bantaeng Joni Tambing, secara resmi melepas 86 mahasiswa yang telah melaksanakan kegiatan KKN selama kurang lebih 50 hari di Bantaeng. Mereka merancang dan mengaplikasikan berbagai program demi membantu mendorong perkembangan desa dari berbagai sektor.

Hanim Zuhrotul Amanah, selaku dosen pembimbing lapangan mewakili seluruh mahasiswa KKN men
gucapkan terima kasih atas seluruh fasilitas dan kesempatan yang diberikan kepada para mahasiswa untuk belajar bagaimana bersosialisasi dengan masyarakat. "Kami membagi mahasiswa ke beberapa wilayah agar program tidak hanya dinikmati oleh satu daerah saja, tetapi merata di semua desa. Inti kegiatan ini adalah pemetaan potensi wilayah, juga pengembangan produk-produk yang berpotensi untuk dikembangkan", jelasnya.
Lebih lanjut, Hanim menyampaikan harapan agar apa yang telah dijalin bersama selama ini dapat menjadi sesuatu yang berlanjut dan tidak berhenti disini saja. 

Sementara itu, Wabup menyampaikan apresiasinya kepada seluruh mahasiswa yang telah memberikan kontribusi nyata dan telah melahirkan harapan bagi Kabupaten Bantaeng. "Sejak mahasiswa KKN UGM datang ke Bantaeng, saya yakin dan percaya kalian akan melakukan yang terbaik guna meningkatkan kecerdasan dan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Bantaeng. Terima kasih atas pengabdian kalian".
 






0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video