.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Tinjau Pembangunan Pabrik Pengolahan Kopi.


Bantaeng (26/09). Di sela-sela kesibukannya, Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah, menyempatkan diri melakukan peninjauan ke beberapa titik desa. Daerah pertama yang ditinjau yakni Kecamatan Eremerasa, tepatnya di Desa Mappilawing, dan ditempat tersebut, sedang terselenggara Pemaparan Visi dan Misi Kepala Desa Mappilawing Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng.
Selanjutnya beliau yang yang didampingi Kabag Humas & Protokol Setda, melanjutkan peninjauan ke lokasi Pembangunan Gedung Sentra Industri Pengolahan Kopi dan Coklat yang berlokasi di Kelurahan Bannyorang, Kecamatan Tompobulu. 
 
Pembangunan pabrik ini merupakan pembinaan industri kecil dan menengah dalam memperkuat jaringan kluster industri. Mulai dibangun sejak 17 Juni 2017, pembangunan ini terdiri dari 1 pabrik pengolahan, 1 gedung kantor, 10 UKM tempat pemajangan hasil olahan pabrik, cafe serta dilengkapi dengan mushollah. Dan beliau menegaskan pula bahwa "Kalau semuanya sudah rampung, tinggal kita perhatikan bagaimana optimalisasi penggunaannya".















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video