.

Pengunjung

Hari Ini, Sekda Bantaeng Kukuhkan NMAX Riders Kabupaten Bantaeng.

Bantaeng (23/09). Sebagai wujud berdirinya komunitas NMAX Riders Kabupaten Bantaeng, hari ini telah dikukuhkan yang ditandai dengan pelepasan balon di Tribun Pantai Seruni, Sabtu Malam.
Disampaikan bahwa NMAX Rider bukan hanya merupakan club semata, namun sebuah perkumpulan atau komunitas yang dilatarbelakangi oleh kesamaan tujuan, kepentingan dan hobi. Yang kemudian menjadi wadah bagi pemilik sepeda motor dengan brand Yamaha NMAX.

"Kami tergabung dalam NMAX Riders Celebes yang berasal dari ujung Sulawesi Utara sampai Sulawesi Selatan. Tujuan berdirinya komunitas ini untuk mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat dan pengguna mtor NMAX, dengan harapan agar kami bisa menjadi contoh pengguna sepeda motor tertib lalu lintas", ujar pimpinan rombongan yang akrab disapa Om Mamat.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng yang mengukuhkan komunitas tersebut secara resmi, mengatakan bahwa hadirnya komunitas ini cukup membawa angin segar, mengingat saat ini telah menjamur kelompok-kelompok yang menamakan dirinya genk motor namun sangat tidak tertib berlalu lintas dan cenderung melakukan tindakan kriminalitas.
"Pemerintah Daerah menegaskan bahwa semua kelompok motor harus tertib sehingga menciptakan suasana kondusif dalam berkendaraa, dan masyarakat juga dapat merasa aman menggunakan fasilitas jalan", jelasnya.

Komunitas NMAX Riders yang telah berdiri sejak 21 Januari 2017 ini akan memperkenalkan daerah Kabupaten Bantaeng di bidang pariwisata, yang kemudian diharapkan mampu menarik wisatawan baik dari mancanegara maupun domestik.













0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video