.

Pengunjung

Pelantikan IPM, Sekda Bantaeng Himbau IPM Agar Fokus Menuntut Ilmu.

Bantaeng (23/09). Bertempat di Gedung Balai Kartini, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Bantaeng periode 2017 - 2019 resmi dilantik. Acara pelantikan sekaligus serah terima jabatan dilakukan oleh perwakilan Pimpinan Wilayah IPM Sulsel, Anita Shaleha, dengan disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng, Abdul Wahab yang didampingi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantaeng, H.M. Amri Pakkanna.
Ipmawan Suardi resmi menjabat sebagai Pimpinan Daerah IPM Bantaeng, menggantikan Ipmawan Herman yang telah menjabat di periode sebelumnya, 2015 - 2017. Dan Terdapat kurang lebih 30 pengurus IPM Bantaeng yang resmi dilantik hari ini.
Sebagai organisasi kepemudaan yang masih sementara aktif menimba ilmu, ditegaskan bahwa IPM adalah generasi pelanjut, harapan masa depan bangsa. Demikian dijelaskan Sekda Bantaeng, melalui sambutannya. 

"Tugas dari para pengurus IPM adalah menuntut ilmu, karena dengan ilmu derajat manusia akan terangkat. Saya sangat berharap organisasi IPM dapat terus didorong sehingga anak-anak dapat berkontsentrasi pada hal-hal yang positif, termasuk berperan dalam menurunkan tingkat kriminalitas".

Lebih lanjut Sekda menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus IPM periode 2015 - 2017 yang telah memberikan banyak sumbangsih khususnya dalam hal revolusi Bantaeng.
Acara pelantikan dirangkaikan pula dengan pelaksanaan seminar Keperempuanan, mengingat saat ini kaum perempuan banyak menjadi korban tindakan kekerasan. Seminar ini menghadirkan narasumber antara lain Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan Prov. Sulsel, Hj. Sarlin Nur, yang akan men remaja yg baik d era modern. dan Ketua Umum DPP IMM, Ust. Kaharuddin.

 
Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Ketua DWP Bantaeng, Vinka Nandakasih, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, H.M. Amri Pakkanna, para Pimpinan OPD terkait, serta ratusan pelajar, perwakilan dari berbagai sekolah di Kab. Bantaeng.














0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video