.

Pengunjung

Suasana Khidmat dan Haru Penuhi Prosesi Siraman Putra Pertama Nurdin Abdullah

Bantaeng (13/09). Pernikahan bukanlah sekedar seremonial semata, namun sarat dengan makna, terlebih apabila dilakukan secara adat. Sebagai bentuk tanggung jawab dalam melestarikan nilai budaya dalam adat Bantaeng, hari ini, Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah menggelar acara siraman jelang pernikahan putra pertamanya, M. Syamsul Rezza Nurdin. 

Prosesi siraman dilangsungkan di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, dan dihadiri oleh sejumlah tamu besar, antara lain Purnawirawan TNI, Tanribali Lamo serta mantan Ketua KPU Sulsel, Jayadi Nas.
Berlangsung khidmat dan haru, prosesi siraman diawali dengan kedua orang tua calon mempelai, H.M. Nurdin Abdullah bersama Hj. Liestiaty F. Nurdin. Dilanjutkan dengan para kerabat dekat dan unsur Forkopimda Kabupaten Bantarng yang turut memberikan doa restu.
Maka dari itu, pada kesempatan yang berbahagia ini, Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng turut menghaturkan doa dan restu kepada M. Syamsul Rezza Nurdin. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Amin.




























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video