.

Pengunjung

Belajar Inovasi, Peserta Diklatpim Kota Semarang Benchmarking di Bantaeng.

Bantaeng (17/10). Kabupaten Bantaeng boleh dikatakan sudah menjadi milik seluruh masyarakat Indonesia, hal ini terlihat pada ramainya kunjungan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten / Kota dari seluruh pelosok tanah air. Kali ini giliran peserta Diklat Kepemimpinan Inovatif dalam Pelayanan Publik Angkatan I Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, yang melakukan kunjungan.
Sebanyak kurang lebih 40 orang yang dipimpin oleh Staf Ahli Walikota Semarang, Bidang Pemerintahan, Hukum & Politik, Bpk. Mustohar, diterima secara resmi oleh Asisten III Bidang Administrasi Setda Bantaeng, Ansar Tuba, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.

Dalam paparannya, Mustohar mengungkapkan bahwa kunjungan dilakukan dalam rangka untuk menimba ilmu khususnya dalam hal pengembangan inovasi bagi pembangunan daerah. "Kami memilih Bantaeng karena kami sangat mengetahui jelas bahwa daerah ini telah meraih banyak prestasi atas berbagai inovasi yang dilakukan. Kami ingin belajar untuk mendapatkan sesuatu yang bisa menjadi inspirasi untuk diimplementasikan di kota kami", jelasnya.
Sementara itu, Ansar Tuba mengatakan bahwa sudah tepat bila peserta Diklatpim memilih Bantaeng sebagai lokasi benchmarking. "Karena yang utama di daerah kami adalah pelayanan publik. Jadi Pemimpin kami, H.M. Nurdin Abdullah senantiasa berinovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan khususnya kepada masyarakat".

Setelah acara penerimaan, rombongan Benchmarking akan melakukan kunjungan ke dua lokus utama, yakni Dinas Pariwisata dan Dinas Penanaman Modal dan PTSP. Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kepala BKPSDM, H. Asri Sahrun, Kepala Dinas Pariwisata, H. Subhan dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Tafsir.







0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video