.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Lantik 70 Pejabat Eselon II, III Dan IV.

Bantaeng (20/10). Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah, hari ini telah mengambil sumpah dan melantik sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat Administrator dan pejabat Pengawas, Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng Tahun 2017.
Dalam pelantikan tersebut, sebanyak 3 pejabat eselon II, 7 pejabat eselon III dan 60 pejabat eselon IV dilantik di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, dan dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekbang Setda, Syamsul Suli, Asisten III Bidang Administrasi Setda, Ansar Tuba, Kepala BKPSDM, H. Asri Sahrun serta para Pimpinan OPD Bantaeng.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa semua pejabat yang dilantik adalah usulan dari masing-masing SKPD. "Dengan pengambilan sumpah dan pelantikan ini saya berharap agar pejabat yang baru saja dilantik dapat menciptakan inovasi di wilayah masing-masing. Mari kita jadikan birokrasi ini untuk melayani, bukan dilayani. Karena dengan begitu kita akan mendapat kepercayaan di mata masyarakat", jelasnya. 
 
Pejabat eselon II yang dilantik antara lain Chaeruddin Arsyad yang dilantik menjadi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, H. Subhan, menjabat sebagai Kadis Pariwisata dan dr. Andi Ihsan yang menduduki jabatan Kadis Kesehatan.


















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video