.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Lepas Peserta Karnaval PINK Oktober.

Bantaeng (28/10). Sabtu Sore, Pantai Seruni yang merupakan icon wisata Kabupaten Bantaeng, dipenuhi oleh ratusan masyarakat yang mayoritas memakai pakaian berwarna
PINK yang datang untuk menyemarakkan Karnaval dalam rangka memperingati Hari Kanker Payudara Sedunia.


Diawali dengan persembahan tari Gandrang Bulo dari siswa-siswa SDN 5 Lembang Cina Bantaeng,kemudian karnaval diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai sekolah mulai dari tingkat PAUD, TK, Sekolah Dasar serta masyarakat umum yang mewakili masing-masing kecamatannya, komunitas-komunitas pemerhati penyakit kanker, dan para penderita kanker yang saat ini masih sedang menjalani terapi kanker.

Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah sebelum melepas peserta karnaval, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh peserta karnaval yang sangat antuasias ikut serta pada pelaksanaan kegiatan ini. "Saya hanya berpesan agar peserta karnaval dapat lebih tertib di jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya".
 
Kegiatan ini diselenggarakan untuk menunjukkan dukungan moral dan solidaritas terhadap wanita penderita kanker payudara. Warna Pink sendiri secara global dianggap warna feminin, melambangkan kepedulian, kasih sayang, kecantikan dan kebaikan.

























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video