.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak.

Bantaeng (11/10). Bupati Bantaeng. H.M. Nurdin Abdullah memantau langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak di 25 Desa se-Kabupaten Bantaeng dengan sistem e-voting.
Bersama Dandim 1410 Bantaeng sebelumnya, Sandi Kamidianto, dan Dandim 1410 Bantaeng Nanang Siswoko, Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda, Muh. Hero dan segenap Pimpinan OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Bantaeng, Bupati menyempatkan diri melakukan pemantauan di beberapa kecamatan berbeda. 

Desa pertama yang menjadi sasaran pantauan yakni, Desa Mappilawing, Kec. Eremerasa. Dilanjutkan dengan Desa Nipa-Nipa, Kec. Pajukukang, Desa Kaloling, Kec. Gantarangkeke, Desa Pattallassang, Kec. Tompobulu, dan terakhir Desa Bonto-Bontoa Kec. Tompobulu.

Proses demokrasi dengan sistem e-voting ini berjalan aman dan sebelumnya telah diterapkan oleh Kabupaten Bantaeng pada Pilkades serentak di 9 desa pada tahun 2015, ini tentu merupakan terobosan besar perpaduan antara cara konvensional dan modern yang mampu merubah mindset masyarakat bahwa ada satu sistem yang lebih baik, lebih efisien, efektif terumata dalam meminimalisir kecurangan yang sering terjadi saat pemilihan.























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video