.

Pengunjung

Jelang Pemilihan Kepala Daerah, Pemkab Gelar Dzikir Akbar, Tauziah dan Doa Bersama.

Bantaeng (19/10). Masyarakat Kabupaten Bantaeng memadati Tribun Pantai Seruni dalam pelaksanaan Dzikir Akbar, Tauziah dan Doa Bersama dalam rangka Menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sul-Sel, Bupati dan Wakil Bupati sekaligus Syukuran atas terlaksananya pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Bantaeng serta Menyongsong Hari Santri Nasional (HSN).
Pelaksanaan dzikir dan doa bersama ini dipimpin oleh, Habib Mahmud Bin Umar Al-Hamid, dengan tujuan untuk mendoakan agar senantiasa tercipta kedamaian, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, serta rakyatnya, Bantaeng secara khusus.
Bupati, H.M. Nurdin Abdullah dalam sambutannya menyampaikan bahwa inti dari kegiatan ini adalah untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Syariat dan Syiar Islam dalam kehidupan kita sehari-hari.
"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk syukur kita atas suksesnya penyelenggaraan Pilkades yang telah berjalan aman dan damai. Jadi pada kesempatan ini saya menghaturkan terima kasih kepada aparatur pemerintah, unsur TNI dan Kepolisian yang terus memberi dukungan sehingga segalanya dapat berlangsung dengan aman", jelasnya. 

Yang menjadikan dzikir dan doa ini semakin istimewa adalah tauziah yang dibawakan langsung oleh Ustadz H. Muh. Subki Al-Bughury, seorang Pendakwah yang dikenal sebagai pengisi acara religi di berbagai stasiun televisi. Dalam tauziahnya, Ust. H. Muh. Subki menyampaikan bahwa setiap orang harus senantiasa bersyukur agar dapat menjadi hamba pilihan Allah SWT yang taat dan sholeh. Bagaimana setiap manusia harus bersegera menuju Ampunan Allah SWT agar mendapatkan surga yang seluas langit dan bumi. Yang mana di dalamnya terdapat berbagai kenikmatan yang tidak pernah terlihat oleh mata, terdengar oleh telinga, ataupun terbertik di hati seorang pun. "Bersyukur, bekerja dan beramal shaleh. InsyaAllah kita sedang membooking kamar di surga nantinya".

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Liestiaty F. Nurdin, Ketua DPRD Bantaeng, H. Sahabuddin, Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, Kajari Bantaeng, Johan Iswahyudi, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ruslan Hendra Irawan, Ketua GOW, Hj. Aisyah Yasin, Ketua DWP, Vinka Nandakasih, Kepala Kantor Kementerian Agama Bantaeng, H. Muh. Yunus, serta seluruh pimpinan OPD, para Camat, Lurah dan Kepala Desa.
 


























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video