.

Pengunjung

Pemkab Bantaeng Gelar Pisah Sambut Dandim 1410 Bantaeng.

Bantaeng (10/10). Letkol Inf. Sandi Kamidianto yang telah menjabat sebagai Komandan Kodim 1410 Bantaeng selama 1 tahun 8 bulan, digantikan oleh Letkol Kav. Nanang Siswoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiter Rem 141/TP. Acara pisah sambut berlangsung haru dan penuh keakraban, di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Selasa Malam. 

Pejabat lama, Sandi Kamidianto dalam sambutannya menyatakan bahwa sejak dilantik menjadi Dandim 1410 Bantaeng pada 13 Februari 2016 lalu, dirinya memiliki kesan positif terhadap Kabupaten Bantaeng, kota kecil yang begitu rapi, bersih dan didukung oleh Pemerintah serta masyarakatnya yang sangat bersinergi dalam segala hal untuk pembangunan kabupaten Bantaeng.

"Saya banyak belajar di daerah ini, dan Bantaeng tidak akan saya lupakan karena menjadi salah satu bagian sejarah dalam perjalanan hidup dan karir saya", tuturnya. Beliau juga mengungkapkan harapan agar tali silaturrahim dan rasa persaudaraan yang telah dijalin, dapat terus berlanjut. 

Sementara itu, Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Kav. Nanang Siswoko yang akan bertugas menggantikan Letkol Inf. Sandi Kamidianto mengemukakan bahwa dirinya sebelumnya sudah mengabdi di Sulawesi Selatan selama 1 tahun 10 bulan, dengan berdomisili di Kabupaten Bone. "Jabatan ini tentunya merupakan amanah yang harus saya emban sebaik-baiknya. Dan Saya yakin semua akan menjadi mudah dibawa bimbingan sosok pemimpin seperti Nurdin Abdullah".
Dan melalui kesempatan tersebut, Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah yang hadir pada acara pisah sambut tersebut, menghaturkan apresiasi kepada Letkol Inf. Sandi Kamidianto yang telah memberi kontribusi besar terhadap pembangunan Bantaeng. "Saya percaya, Dandim kita yang baru dapat melanjutkan apa yang telah dirintis oleh para Dandim sebelumnya".

Pada kesempatan tersebut pula, dilakukan penyerahan cindera mata dari Bupati Bantaeng dan unsur Forkopimda kepada Letkol Inf. Sandi Kamidianto. Dan turut memberikan pula ucapan selamat kepada Letkol Kav. Nanang Siswoko.

Turut hadir pada acara pisah sambut Dandim 1410 Bantaeng, yakni Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ruslan Hendra Irawan, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Ketua GOW Bantaeng, Hj. Aisyah Yasin, serta seluruh pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video