.

Pengunjung

Kadispora Belitung Datangi Dispora Bantaeng


Bantaeng (22/11). Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng Syahrul Bayan yang didampingi oleh Kabid Pemuda Mahyudin menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung Propinsi Bangka Belitung MZ. Hendra Caya SE, M.Si, Kabid Layanan Kepemudaan Haris Maryono SE dan Ketua DPD II KNPI Belitung Maolis Stopano.

Kedatangannya di Bantaeng dalam rangka melakukan kaji banding di Bantaeng tentang beberapa hal diantaranya kegiatan bakti pemuda, jambore pemuda dan terkhusus tentang Kabupaten Layak Pemuda.

Penerimaannya secara sederhana, karena datangnya tiba tiba dan tetap pelayanan sesuai dengan harapan masing masing. Penerimaannya di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng. 

Melakukan diskusi seputar tupoksi Kepemudaan dan Keolahragaan serta tukar informasi administrasi kegiatan yang menjadi inovasi Dispora Bantaeng diantarany Layanan Halo Baper.

Selanjutnya, menuju SLRT UPT Sipakatau, Pantai Seruni Bantaeng, fasilitas kepemudaan, sport centre Seruni, Taman Bermain Anak dan Olahraga Seruni, Gelanggang Renang Karaeng Pawiloi, dan terakhir di PSC atau dulu disebut BSB Brigade Siaga Bencana.

Kagum dan takjub serta luar biasa akan program kerja Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang mampu mensinergikan program kerja Pemkab. Bantaeng. Kami tidak sia sia datang dan belajar di Bantaeng. Semoga nanti bisa datang lagi kesini dengan kekuatan yang besar lagi untuk membangun kolaborasi dan sinergi antardaerah tentunya, ujar Kadispora Belitung MZ. Hendra Caya.

Syahrul Bayan selaku Kadispora Bantaeng menuturkan bahwa keberhasilan Bantaeng meraih Kabupaten Layak Pemuda 2017 karena sinergitas dan kolaborasi semua SKPD dan mengacu kepada keteladan dan komitmen Bupati Bantaeng dan Wakil Bupati Bantaeng untuk selalu mengedepankan pelayananan dan kemudahan kepada warga pemuda.

Dirilis Oleh Sekretariat Dispora Bantaeng.









0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video