.

Pengunjung

Kajati Sulsel Bersama Bupati Bantaeng Resmikan Rehab Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng.

Makassar (06/11). Setelah dilakukan peletakan batu pertama tepat 8 bulan lalu, hari ini Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Jan S. Maringka, didampingi Bupati Bantaeng. H.M. Nurdin Abdullah meresmikan Rehab Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng yang berlangsung di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Jl. Jenderal Urip Sumoharjo KM. 4 No. 244 Panakkukang, Sinrijala, Kec. Makassar, Sulawesi Selatan.
Dilaporkan bahwa sejak tahun 1981, Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng belum pernah sekalipun di rehabilitasi, sampai ketika Bupati Bantaeng, memberi tawaran untuk merehabilitasi Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng dengan memberikan hibah sebesar 2,4 M. "Gedung baru ini diharapkan dapat memberi kenyamanan untuk memotivasi pegawai agar bisa bekerja secara lebih maksimal", demikian disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Johan Iswahyudi.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama ini Kajari Bantaeng terus mendampingi dan membimbing pemerintah daerah sehingga selama hampir 10 tahun ini, kemitraan yang dibangun sangatlah baik. "Bersama Kepolisian dan mitra lainnya, Kejaksaan terus membangun transparansi bersama pemerintah daerah. Dengan diresmikannya rehab gedung ini, InsyaAllah Januari mendatang akan diserahkan mobil dinas baru untuk Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng".

Terakhir, Kajati menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng atas bantuan yang diberikan sehingga Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng dapat direhabilitasi. "Saya hanya mengharapkan agar gedung yang baru ini kiranya dapat dinikmati untuk memacu peningkatan mutu pelayanan yang lebih baik".
Pada kesempatan tersebut, dilakukan Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Pemanfaatan Pembangunan oleh Kajari Bantaeng dan Bupati Bantaeng, disaksikan langsung oleh Kajati Sulsel. Turut hadir antara lain Wakajati Sulsel, Ade Adhyaksa, para Asisten Kejaksaan Tinggi Sulsel, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Bantaeng, A. Sjafaruddin M, Kabid Aset BPKD Kab. Bantaeng, Akhmad Said, serta Kabag Humas & Protokol Setda Bantaeng, Idham Kadir.




















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video