.

Pengunjung

Lomba Yel Yel Semarakkan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-18.

Bantaeng (18/11). Dalam rangka Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-18, serta menyambut Hari Jadi Bantaeng yang ke-763, DWP Kabupaten Bantaeng menggelar Defile dan Lomba Yel-Yel yang diikuti oleh 41 instansi pemerintahan. Para istri Aparatur Sipil Negara tampak begitu bersemangat menampilkan yel-yelnya. Kegiatan dihelat dengan meriah di Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu Sore. 

Pelepasan peserta defile dilakukan langsung oleh Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Liestiaty F. Nurdin, yang dalam sambutannya mengapresiasi terlaksananya kegiatan dimaksud. "Kesibukan membuat jarak antar OPD semakin jauh. Kegiatan ini, dapat menjadi wadah untuk kita menjalin tali silaturrahim. Yang terpenting bukanlah menang atau kalah, tapi bagaimana mempererat persaudaraan", ujarnya sesaat sebelum melepas peserta defile. 

Sebagai bentuk totalitas, seluruh peserta tak segan mengenakan busana dengan aksesoris-aksesoris menarik. Defile diawali dengan penampilan marching band Loka Nada, disusul oleh para Ketua DWP Dinas, Badan dan Kantor lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang dipimpin oleh Ketua DWP, Vinka Nandakasih.
Selain lomba yel-yel, lomba lain yang akan dipertandingkan antara lain pertandingan volli dan permainan tradisional hadang. Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asisten III Bidang Administrasi Setda, Ansar Tuba, Ketua GOW, Hj. Aisyah Yasin, serta para Pimpinan OPD.






















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video