.

Pengunjung

Pemkab Seram Bagian Timur, Lakukan Studi Banding di Bantaeng.

Bantaeng (20/11). Dalam rangka mempelajari dan melihat langsung segala hal terkait pengelolaan informasi dan dokumentasi daerah guna memenuhi kebutuhan masyarakat, rombongan Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur, Provinsi Maluku, melakukan studi banding ke Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Senin Pagi.

Rombongan diterima secara resmi oleh Asisten Bidang Administrasi Setda Bantaeng, Ansar Tuba, didampingi Kabag Humas & Protokol Bantaeng, Idham Kadir, di Ruang Rapat Sekda Kantor Bupati Bantaeng.
Kabag Humas dan Protokol Pemkab Seram Bagian Timur, Ilham Hoedrawi, selaku pimpinan rombongan, mengatakan bahwa Humas Seram Bagian Timur senantiasa melakukan pelayanan-pelayanan informasi serta menampung segala bentuk kritik dan saran dari masyarakat. Namun untuk lebih meningkatkan kinerja, kami diperintahkan untuk melakukan studi banding. 

"Kami memilih Bantaeng, atas pertimbangan Bupati Kab. Seram Bagian Timur. Kami juga menerima banyak masukan bahwa Bantaeng dalam 10 tahun terakhir mengalami kemajuan pesat dari berbagai sisi, termasuk yang terkait dengan tupoksi humas", paparnya.

Sementara itu, Asisten Bidang Administrasi, Ansar Tuba pada kesempatan tersebut memberi pemaparan singkat mengenai progres pembangunan Kabupaten Bantaeng di bawah pemerintahan Nurdin Abdullah. "Pesatnya pembangunan Bantaeng tentu juga tidak terlepas dari peran media. Oleh karena itu kami juga membekali media lokal dengan melakukan studi ke kantor dewan pers dan pemerintah kabupaten lainnya", jelasnya.

Setelah penerimaan secara resmi, dilakukan diskusi lepas terkait minat masyarakat dan media utamanya dalam meminta informasi-informasi terkait pelaksanaan kegiatan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan daerah di Bantaeng. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain Kasubag Pemberitaan dan Dokumentasi, Andi Sukmawati, Kasubag Protokol, A. Arief Budiawan P, Kasubag Tata Usaha Pimpinan, Zaenal Maksud, serta para staf Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng.




















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video