.

Pengunjung

Sekda Bantaeng Lepas Peserta Jalan Santai HKN ke-53.

Bantaeng (19/11). Masih dalam suasana peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53, telah digelar Senam dan Jalan Santai sebagai salah satu rangkaian kegiatan HKN yang diikuti oleh para tenaga kesehatan di Kab. Bantaeng.
Peserta jalan santai dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, yang pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pemerintah daerah senantiasa memperhatikan kesehatan masyarakatnya. Salah satunya adalah melalui kegiatan jalan santai ini.

"Bantaeng telah meraih penghargaan sebagai Kabupaten Sehat, maka dari itu saya harap seluruh masyarakat dapat terus menerapkan pola hidup sehat guna mencapai derajat kesehatan yang lebih baik lagi", ujarnya. 

Berbagai perlombaan dilaksanakan sebagai rangkaian HKN ke-53 ini, diantaranya yaitu lomba Kreasi Buah, Kuis Ranking 1, Lomba Senam Germas, dan lain sebagainya. Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua TP.PKK Bantaeng, Hj. Liestiaty F. Nurdin, Dandim 1410 Bantaeng, Nanang Siswoko, Kajari Bantaeng, Johan Iswahyudi, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ruslan Hendra Irawan, serta para Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.



























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video