.

Pengunjung

Wabup Bantaeng Saksikan Pelantikan Pengurus PPI Kabupaten Bantaeng.

Bantaeng (25/11). Wakil Bupati Bantaeng, H. Muhammad Yasin, didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Bantaeng, Syahrul Bayan, menyaksikan pelantikan Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bantaeng periode 2017 - 2022. Sebanyak 32 Purna Paskibraka yang diketuai oleh Rosmiati M, dilantik oleh Ketua Pengurus PPI Provinsi Sulawesi Selatan, Marwan, di Gedung PGRI Bantaeng, Sabtu Pagi.

Pelantikan pengurus ini bertujuan menyegarkan dan meregenerasi pengurus, untuk terus berkarya menunjukkan baktinya yang tulus dan sekaligus terus memperkokoh kerukunan dan silaturrahim antar sesama, dalam menatap masa depan yang lebih baik.
Ketua Pengurus PPI Sulsel, Marwan, mengatakan bahwa seluruh Kabupaten / Kota di Indonesia, harus memiliki kepengurusan PPI, dan Alhamdulillah PPI sudah terbentuk di hampir 90 persen Kab/Kota Indonesia. "Kepengurusan PPI Sulsel, masuk dalam 10 besar tingkat kepengurusan terbaik di Indonesia. Hal ini tentunya berkat seluruh kepengurusan PPI yang sudah aktif, termasuk Kabupaten Bantaeng", ujarnya.

Sementara itu Wabup memyampaikan bahwa sebagai organisasi tempat berhimpunnya generasi yang sangat terdidik dan memiliki disiplin yang baik, Purna Paskibraka haruslah memberi earna pada kehidupan ditengah-tengah masyarakat. "Purna Paskibraka adalah organisasi penting yang dapat memberi andil bagi keselamatan bangsa dan negara kita ke depannya, khususnya di kab. Bantaeng. Jadi mari kita bersama-sama menjaga suasana kondusif di daerah kita yang tercinta ini", katanya. ke depannya khususnya di kab
Pelantikan ini dirangkaikan pula dengan Rapat Kerja Pengurus PPI Kab. Bantaeng. Dikatakan bahwa Pengurus PPI harus menekankan nilai BIG dalam kesehariannya, yakni Bersahaja, Inovasi dan Global. Agar seluruh Purna Paskibraka dapat bersosialisasi di seluruh lapisan masyarakat.















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video