.

Pengunjung

KaKorlantas Mabes Polri Bersama 250 Pesepeda Kunjungi Bantaeng

Bantaeng (02/12). Tidak kurang dari 250 pesepeda bersama KaKorlantas Mabes Polri Irjen. Pol. Drs. Royke Lumowa, MM menjajal track wilayah Selatan Provinsi Sulawesi Selatan. Rombongan berangkat dari Kota Makassar sekitar pukul 06:00 Wita dan tiba di Kabupaten Bantaeng sekitar pukul 12:00 Wita, Sabtu pagi.

Rombongan disambut dengan penerimaan yang luar biasa, membuat seluruh rasa lelah yang dirasakan oleh rombongan, hilang digantikan dengan rasa sejuk dan bahagia.
Kabupaten Bantaeng sendiri dipilih sebagai Pit Stop 3 sebelum melanjutkan perjalanan menuju Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba. Rombongan yang telah menempuh jarak sekitar 129 KM dari Makassar ini secara resmi diterima oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaend, Hj. Liestiaty F. Nurdin, Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, Kepala Rutan Klas IIB Bantaeng, Muhammad Ishak serra beberapa Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. 

Bahrun, selaku ketua panitia menerangkan bahwa peserta tak hanya berasal dari Makassar. "Event ini pertama kali kita adakan. Sebagian peserta dari Jakarta, Bandung dan Surabaya. Termasuk diantaranya 7 orang dari Mabes Polri masing-masing 2 orang berpangkat Kombes, 2 orang berpangkat AKBP dan 3 orang dari Polwan", jelasnya. Kegiatab ini terselenggara berkat kerjasama Esso-esso Gowes (E2G) dan Celebes Road Bike Community (CRBC) yang mana juga dirangkaikan dengan HUT Korpolairud ke-67.

























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video