.

Pengunjung

Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Bantaeng (30/12). Sebanyak 26 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama setara Eselon II. 

Seleksi terbuka ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pengisian jabatan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bantaeng. Seluruh Pejabat Eselon II mulai dari Staf Ahli, Asisten dan Para Kepala Dinas, mengikuti proses seleksi terbuka ini, terkecuali mereka yang akan memasuki masa pensiun dalam kurun waktu satu tahun ke depan. Pelaksanaan berlangsung selama dua hari di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng.
Seleksi dilakukan dengan maksud agar Jabatan Tinggi Pratama dapat menjadikan Kabupaten Bantaeng sebagai pilot project yang bisa menjadi percontohan beberapa Kanupaten di Indonesia. Hasil dari proses seleksi terbuka akan dirampungkan selambat-lambatnya pada bulan Januari.


Tim seleksi sendiri terdiri dari Gagaring Pagalung, Dekan Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin. H. Asri Sahrun, Kepala BKD Bantaeng. Muh. Idris, Deputi Diklat LAN RI. H. Syamsu Alam, Kepala Bappeda Kab. Bantaeng. Subhan, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulsel.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video