.

Pengunjung

Hari Kesadaran Nasional, Dandim Sampaikan NKRI Harga Mati.

Bantaeng (17/04). Memperingati Hari Kesadaran Nasional, seluruh komponen harus memiliki kesadaran dan pengetahuan tentang pentingnya Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika adalah harga mati. Demikian amanat yang disampaikan Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Inf. Sandi Kamidianto saat menjadi inspektur upacara pada pelaksanaan Hari Kesadaran Nasional yang dilangsungkan di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Senin Pagi.

Lebih lanjut dinyatakan bahwa upacara yang dihadiri segenap TNI, Polri, dan seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng ini, merupakan momen untuk bersama-sama berkomitmen membentengi diri guna memfilter budaya-budaya asing yang masuk dan tidak sesuai dan menjalari kebudayaan kita.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pula penyerahan santunan jaminan kematian, jaminan hari tua dan beasiswa kepada ahli waris dan anak almarhum Muh. Basri yang merupakan Pegawai PT. POS Indonesia Cab. Bantaeng. Santunan yang diberikan sejumlah 41 juta kepada ahli waris dan beasiswa sebesar 12 juta kepada anak almarhum. Santunan diserahkan oleh Sekretaris Daerah Abdul Wahab didampingi Kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan Cab. Bantaeng Zainuddin Azis.








0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video