.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an 1438 H.

Bantaeng (11/06). Peringatan Nuzulul Qur'an atau pada malam 17 Ramadhan turunnya Al-Qur'an merupakan salah satu wujud implementasi komitmen Pemerintah Kabupaten Bantaeng untuk senantiasa meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Demikian disampaikan Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah pada acara Peringatan Nuzulul Qur'an 1438 H yang dilaksanakan di Mesjid Khaeriyah, Beloparang.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan harapan agar pelaksanaan Nuzulul Qur'an hendaknya tidak dilaksanakan sekedar rutinitas yang bersifat seremonial, namun dijadikan sebagai wahana introspeksi diri (muhasabah) untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan kita terhadap ajaran-ajaran yang terkandung dalam Al-Qur'an zebagai pedoman hidup sehari-hari, agar kita dapat mencapai kebahagiaan hidup, di dunia dan akhirat.Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa "Pada malam peringatan Nuzulul Qur'an ini, saya menitip harapan agar malam ini dijadikan momentum implementasi Bantaeng mengaji secara massal dan serentak di Kabupaten Bantaeng".

Acara ini turut dihadiri oleh Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, Ketua GOW Bantaeng, Hj. Aisyah Yasin, Ketua DWP Bantaeng, Vinka Nandakasih, para Pimpinan OPD Pemkab Bantaeng, para tokoh masyarakat serta masyarakat setempat.
  











0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video