.

Pengunjung

Pemkab Bantaeng Gelar Apel Gelar Pasukan dan Uji Lapang Bencana Banjir.

Bantaeng (23/12). Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab bertindak selaku Pembina Apel Gelar Pasukan dan Uji Lapang Bencana Banjir Kabupaten Bantaeng Tahun 2017, yang diselenggarakan di Lapangan Lompo Battang, Sabtu Pagi.
Dalam amanatnya, disebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kesiapsiagaan dalam menghadapi becana yang setiap saat dapat terjadi. "Ini untuk mengingatkan kita semua untuk tetap waspada dalam mengantisipasi bencana banjir. Meskipun pemerintah telah berupaya melakukan perbaikan infrastruktur, kesiapsiagaan dapat tetap terjaga dengan baik".
Apel dan uji lapang bencana banjir ini dilaksanakan guna mengantisipasi potensi suatu ancaman yang akan terjadi. Kegiatan ini merupakan rencana terintegrasi yang berisi upaya-upaya yang akan dilakukan oleh pemerintah daerah serta masyarakat dalam menghadapi ancaman bencana.
Diyakini bahwa kegiatan Apel dan uji lapang bencana banjir ini akan semakin memantapkan tenaga-tenaga yang ada agar memiliki kompetensi dalam melakukan berbagai upaya pertolongan dari berbagai potensi bencana yang dapat terjadi.
Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Dandim 1410 Bantaeng, Nanang Siswoko, Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, Kepala BPBD Bantaeng, Muslimin, serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.






0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video