.

Pengunjung

Pembukaan Lomba Kasidah Modern Dan Tadarrus Al-Qur'an

Menjelang Hari Jadi Bantaeng yang ke-761, pemerintah daerah menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi tersebut. Salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni lomba Kasidah Modern dan Tadarrus Al-Qur'an. Penyelenggaraan dimulai sejak 28 November dan rencananya akan berakhir pada 3 Desember mendatang. Pembukaan lomba berlangsung di Balai Kartini, Sabtu (28/11).
Hadir dalam pembukaan ini, Ketua TP PKK, Hj. Lies F. Nurdin yang juga merupakan penasehat BKMT. Ketua GOW, Hj. Aisyah Yasin, Ketua DWP Ny. Vinka Nandakasih, serta seluruh peserta Kasidab Modern dari 24 Majelis Taklim Kab. Bantaeng. 

Nursri Lallo, selaku kerua panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan yang bertajuk "Kemah Seni dan Karnaval Budaya" ini dilaksanakan tidak hanya menyambut Hari Jadi Bantaeng, tetapi juga dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan ke-16 dan Hari Ibu yang ke-87. Diharapkan pelaksanaan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa ukhuwah islami dan mempererat silaturahmi diantara anggota DWP.
Disisi lain, Ketua DWP Bantaeng, Vinka Nandakasih dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh peserta bahwa urusan kalah dan menang adalah hal yang biasa, yang terpenting yaitu jalinan tali silaturahmi yang harus dibangun oleh para anggota. 

Kegiatan dapat terselenggara atas kerjasama Dinas Perhubungan, Dinas Kebudayaan & Pariwisata, PKK, FKCA, BKMT, dan DWP Bantaeng. Untuk lomba Kasidah Modern, pelaksanaanya berlangsung hari ini, Sabtu 28 November 2015 di Balai Kartini, sedangkam untuk lomba Tadarrus Al-Qur'an akan dilangsungkan besok, Ahad 29 November 2015 bertempat di Tribun Pantai Seruni dan diikuti oleh 26 majelis taklim Bantaeng. 
















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video