.

Pengunjung

Bupati Secara Resmi Buka Raker Fajar Group

Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah secara resmi membuka sekaligus menjadi pemateri dalam Rapat Kerja (Raker) Fajar & Group Tahun 2015,  bertempat di Aula Baruga Latippa Pantai Marina, Bantaeng, Sabtu (26/12).
Nurdin, yang juga menjabat sebagai Sekjen APKASI, menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini,  dalam rangka konsolidasi organisasi melalui program kerja, dan berharap agar kegiatan ini akan mampu meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan Fajar & Group secara prima sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Sulawesi Selatan. 


"Pelaksanaan Rapat Kerja yang dilaksanakan ini merupakan suatu momen strategis dan sangat penting, karena di satu sisi merupakan wadah untuk mengevaluasi kerja pada periode kepengurusan saat ini, di sisi lain Rapat Kerja ini merupakan wadah konsolidasi Fajar Group agar ke depan pelaksanaan kegiatan dapat lebih efisien dan efektif", jelas Nurdin.
Selain itu, Bupati juga meminta kepada seluruh pemangku kepentingan agar berkontribusi positif bagi upaya untuk mewujudkan visi dan misi Fajar Group dalam pembangunan Sulawesi Selatan. "Kepada Fajar Group,  saya minta sumbangsih pemikiran konkrit dan implementatif dalam proses pembangunan, serta memberikan saran masukan, kritik yang bersifat membangun dan solutif".

Di sisi lain, Chairman PT. Fajar Group, H.M. Alwi Hamu yang secara langsung menjadi pimpinan rombongan dalam Raker Fajar Group Tahun 2015 menghaturkan rasa terima kasihnya atas penerimaan yang luar biasa. "Kami sangat excited memilih Bantaeng sebagai lokasi Rapat Kerja akhir tahun kami. Daerah ini kami pilih dengan pertimbangan kemajuan Bantaeng yang sangat pesat khususnya dalam hal pembangunan infrastruktur. Kemajuan tersebut tentunya disebabkan oleh penggerak yang cerdas dan memiliki banyak ide cemerlang. Dan satubhal yang sangat kami apresiasi dari Kabupaten ini adalah  fasilitas yang disediakan, ini yang menjadikan Bantaeng sebagai pusat kunjungan". 

Rapat kerja tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban. Dan turut hadir mendampingi Bupati yakni segenap pimpinam SKPD terkait.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video