.

Pengunjung

Bupati Nias Barat Bawa Jajarannya Kunjungan ke Bantaeng

Bantaeng (20/09). Bupati Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara Faduhusi Daeli membawa segenap jajarannya melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Bantaeng. Rombongan yang berjumlah 19 orang ini diterima secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Selasa Pagi.

Penerimaan diawali dengan pemaparan singkat Wabup mengenai profil Kabupaten Bantaeng, bagaimana terjadi perubahan yang signifikan dibawah kepemimpinan Nurdin Abdullah. "Kata kunci dari perubahan ini adalah leader, adanya pemimpin yang mampu melihat mau dibawa ke arah mana daerah ini", ujar Wabup.  

Setelah itu, Faduhusi mengungkapkan tujuan kunjungannya bersama rombongan di Kabupaten Bantaeng adalah untuk melihat dari dekat inovasi yang dapat diadopsibtg di Bantaeng. "Kami termotivasi dagang ke Bantaeng untuk melihat bukti nyata bahwa pemerintahan daerah ini sudah maju. Dan kami memilih Bantaeng karena melihat keharmonisan pemerintah dengan masyarakatnya", jelasnya.

Rombongan dari Nias Barat akan melakukan pemantauan langsung ke lapangan untuk memperoleh informasi teknis tentang proses percepatan pelaksanaan pembangunan Kabupaten Bantaeng. 

Hadir pada penerimaan tersebut antara lain Ketua GOW Bantaeng Hj. Aisyah Yasin, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Hartawan Zainuddin, Kadis Sosnakertrans Syahrul Bayan, Staf Ahli Bupati Bidang Pertanian Dr. Muchtar, Kepala Bapedalda H. Abdullah Taibe, Kabag Hukum Nur Rivai dan Koordinator BSB dr. Ikhsan. 


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video