.

Pengunjung

Muscab Cabang BPC HIPMI Kab. Bantaeng.

Bantaeng (26/10). Badan Pengurus Cabang HIPMI Kab. Bantaeng melakukan musyawarah cabang V dengan tema "Rekontruksi Kelembagaan Menuju Pengusaha Muda yang Mandiri & Profesional dalam Menghadapi MEA", dibuka secara resmi oleh Sekda Kab. Bantaeng Abdul Wahab di Baruga Kr. Latippa Pantai Marina, Rabu siang.
Musyawarah ini dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, sekaligus upaya untuk melakukan berbagai rumusan dalam rangka mencapai keputusan-keputusan dalam program kerja kepengurusan yang baru BPC HIPMI Kab. Bantaeng.
Ketua Umum BPD HIPMI Sul-Sel Amirullah Abbas dalam sambutannya, menyampaikan bahwa siapapun yang menjadi Ketua HIPMI nantinya harus mampu menjadi pelopor bagi pengusaha muda Indonesia, Sul-Sel dan masyarakat Bantaeng khususnya, serta dapat mengelola sumber daya dengan baik yang memberikan manfaat besar bagi anggota dan pembangunan daerah.
Dalam sambutan Wakil Bupati Bantaeng yang dibacakan oleh Sekda Bantaeng Abdul Wahab, mengharapkan agar kiranya melalui Muscab ini, bersama saling merangkul dan mengakomodir seluruh komponen masyarakat untuk ikut berperan memajukan pembangunan yang lebih matang secara terkoordinasi, sinkronisasi dan upaya sinergitas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kab. Bantaeng.
Pada Muscab ini, dihadiri pula oleh Unsur Forkopimdam, Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Sul-Sel beserta rombongan, Para Anggota Cab. Hipmi Kab. Bantaeng, Kadis Perindag Kab. Bantaeng A. Mappatoba, Anggota DPRD Kab. Bantaeng M. Asri Bakri, dan Ketua Kadin Kab. Bantaeng Baitul Ridwan.















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video