.

Pengunjung

Sekda Lepas Peserta Festival Anak Sholeh

Bantaeng (15/10). Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab melepas secara resmi peserta Festival Anak Sholeh Indonesia ke - X, tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Kabupaten Jeneponto.

Sebanyak 37 peserta yang akan mewakili Kabupaten Bantaeng menghadiri pelepasan yang berlangsung di Masjid Agung Syekh Abdul Gani, Sabtu Siang. 

Ketua Umum BKPRMI Bantaeng, Sofyan Yasri dalam laporannya menyampaikan bahwa 37 peserta yang terpilih merupakan hasil seleksi Festival Anak Sholeh Indonesia tingkat Kabupaten Bantaeng yang dilaksanakan di Bantaeng pada bulan April 2016 lalu.
"Peserta perwakilan Kabupaten Bantaeng rencananya akan mengikuti 11 cabang lomba. Maka dari itu saya berharap kepada pemerintah agar dapat membekali anak didik agar selalu semangat dan bisa tampil maksimal", ujarnya.

Sementara itu, Sekda mengingatkan kepada seluruh peserta untuk senantiasa menjaga nama baik daerah, dan menunjukkan bahwa Bantaeng memiliki generasi penerua yang berkualitas.
"Saya menghimbau kepada para pembina dan official agar betul-betul melaksanakan tugas dan fungsinya guna mendapatkan hasil yang maksimal. Para peserta diharapkan mempersiapkan diri, patuhi ajaran pembina agar mendapatkan hasip yang memuaskan", jelas Sekda.

Festival Anak Sholeh dijadwalkan akan mulai pada hari Senin, 17 Oktober, peserta akan didampingi oleh 15 pembina namun tidak tertutup kemungkinan orang tua peserta akan ikut berpartisipasi memeriahkam pelaksanaan festival tersebut. 
Pelepasan diakhiri dengan penyerahan bendera Kabupaten Bantaeng dari Pemerintah Daerah kepada pengurua BKPRMI Bantaeng.




0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video