.

Pengunjung

Wabup Bantaeng Apresiasi pelaksanaan Pelatihan Produsen Benih Padi dan Jagung Hibrida

Bantaeng (25/10). BPPT bekerja sama dengan Dinas Pertanian melakukan Pelatihan Produsen Benih Padi dan Jagung Hibrida Pengembangan Kawasan Technopark Bantaeng dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, di Gedung PGRI Bantaeng, Selasa pagi.
Dalam sambutan Kepala Program Technopark Bantaeng Ir. Sutardjo, M.Si menyampaikan bahwa pelatihan ini dilaksanakan untuk para petani penangkar agar bisa menjadi produsen benih padi dan jagung hibrida sehingga bisa berkembang di kawasan technopark Bantaeng.
Pada kesempatan tersebut, Wabup Bantaeng H. Muhammad Yasin juga memberikan sambutan dan arahan atas pembukaan kegiatan pelatihan tersebut, sekaligus melakukan penyerahan baju dan topi secara simbolis kepada perwakilan peserta pelatihan. H. Muhammad Yasin menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini, karena telah menghadirkan para petani sebagai peserta pelatihan dan bersedia untuk berkontribusi dalam menciptakan benih padi dan jagung hibrida pada pengembangan kawasan technopark Bantaeng.
Pelatihan ini dihadiri pula oleh Kadis Pertanian dan Peternakan Muhammad Zainuddin, Kepala UPTD BBD Tanaman Pangan Kab. Bantaeng, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi.














0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video