.

Pengunjung

Wabup Bantaeng Mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Eselon Lingkup Pemda Kab. Bantaeng

Bantaeng (24/10). Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon II, III & IV Lingkup Pemerintah Kab. Bantaeng oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin dilakukan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, pada Senin pagi.
Adapun pejabat struktural Eselon II yang dilantik antara lain Sudarni, SH dari Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum & Politik Kab. Bantaeng ke Jabatan Barunya sebagai Ast. III Bidang Administrasi Sekda Kab. Bantaeng, Andi Irvandi Langgara, AP dari Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat & Pemerintahan Desa Kab. Bantaeng ke Jabatan Barunya Kadis Sosial, Tenaga Kerja & Transmigrasi Kab. Bantaeng, H. Bohari, SE dari Staf Ahli Bupati Bid. Kemasyarakatan & SDM Kab. Bantaeng ke Jabatan Barunya sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kab. Bantaeng, Syahrul Bayan, S.STP dari Kadis Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Bantaeng ke Jabatan Barunya sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantaeng.
Pejabat Struktural Eselon III yang dilantik antara lain Drs. Abdullah, M.Si dari Sekretaris Bappeda ke Jabatan Barunya sebagai Kepala Kantor Satpol PP Kab. Bantaeng, Riesa Meylani, S.STP dari Kabag Humas dan Protokol Sekda Bantaeng ke Jabatan Barunya sebagai Sekretaris Bappeda Kab. Bantaeng, Idham Kadir, S.Sos, M.Si dari Kasubag Protokol dan Perjalanan Bagian Humas Sekda Bantaeng ke Jabatan Barunya sebagai Kabag Humas dan Protokol Sekda Kab. Bantaeng, serta Pejabat Struktural Eselon IV lainnya.
Dalam sambutan Bupati Bantaeng yang dibacakan oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin menyampaikan bahwa tahun 2016 ini, sebagai tahun ketiga implementasi RPJMD, oleh karena itu upaya untuk semakin mendorong pencapaian dari target-target yang ditetapkan terus dilakukan penyesuaian termasuk penyegaran masing-masing SKPD dan semakin memantapkan akselerasi pencapaian target pembangunan, sekaligus melakukan persiapan untuk menyusun kegiatan tahun 2017 yang akan datang.
Acara pelantikan pejabat struktural tersebut dihadiri pula oleh Sekda Bantaeng Abdul Wahab dan seluruh pimpina SKPD lingkup Pemda Kab. Bantaeng.































0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video