.

Pengunjung

Bappeda laksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Kabupaten Bantaeng.

Bantaeng (1/11). Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kab. Bantaeng menyelenggarakan Rapat monitoring dan evaluasi realisasi keuangan dan kegiatan pembangunan Daerah Kab. Bantaeng periode Triwulan III tahun 2016, rapat dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin didampingi Kepala Bappeda Bantaeng Prof. Syamsu Alam di Balai Kartini Bantaeng, pada Selasa pagi.
Pelaksanaan kegiatan ini dimaksudkan untuk mengevaluasi permasalahan-permasalahan dalam rangka pencapaian kinerja kegiatan pembangunan tahun 2016. Oleh karena itu, kegiatan ini selain dihadiri oleh Kepala SKPD lingkup Pemda Bantaeng, juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dari masing- masing SKPD.
Pada kesempatan tersebut, Kabid Pengendalian dan Evaluasi Bappeda Bantaeng A. Muhlis Hindrah selaku Ketua Panitia Pelaksana, melaporkan bahwa sampai dengan keadaan September 2016 realisasi untuk APBD Kab. Bantaeng 68,07%, Dana Alokasi Khusus (DAK) 55,25%, APBD Provinsi 45,49%, dan untuk APBN 76,69%, dan dari pencapaian masing-masing sumber dana tersebut secara umum rata-rata pencapaiannya mencapai target 61,37% dari target yang akan dicapai sebesar 75%.
Setelah pemaparan realisasi capaian kinerja kegiatan pembangunan Kab. Bantaeng untuk periode Triwulan III (Juli-September 2016) oleh seluruh SKPD Kab. Bantaeng, H. Muhammad Yasin juga menghimbau kepada PPTK agar mempersiapkan dokumen administrasinya dalam menunjang realisasi capaian kinerja, sehingga tidak ada lagi hambatan-hambatan lain dalam pencapaian target, dan proses tender yang sedang berjalan dapat terlaksana pula dengan lancar tanpa adanya hambatan dalam proses penyelesaiannya.


















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video