.

Pengunjung

Launching Proyek Perubahan Kolaborasi Pembinaan ASN Kab. Bantaeng.

Bantaeng (1/10). Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Bantaeng dan Pusat Kajian Pendidikan dan Pelatihan Aparatur II LAN Makassar Diklat PIM Tk. II Angkatan LXII Kelas J menggelar Launching Proyek Perubahan Kolaborasi Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kab. Bantaeng, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng di Balai Kartini Bantaeng, pada Selasa siang.
Kepala BKD Bantaeng, Muh. Asri Sahrun menyampaikan bahwa Kolaborasi Pembinaan ASN Kab. Bantaeng adalah salah satu program keterlibatan unsur tokoh agama, dan masyarakat yang dapat membantu mengurangi angka Pegawai yang tidak disiplin dengan berupaya menerapkan pegawai yang mampu berkomitmen, profesional, berintegritas, peduli dan disipilin. "Tim kolaborasi ini akan mengunjungi rumah pegawai yang termasuk malas masuk kantor, dengan harapan kedepannya tidak ada lagi pegawai yang diberhentikan dari ASN lingkup Pemkab Bantaeng." Ujar Asri Sahrun.
Pada kesempatan tersebut, dilakukan pula penandatanganan lembar dukungan oleh masing-masing Kepala Dikpora Muh. Asri Sahrun, Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluh Pertanian Ir. Ritha S.Pasha, Kepala Dinas Kesehatan dr. Hj. Takudaeng, Kasat Pol. PP Bantaeng Abdullah, Camat Tompobulu, dan Camat Bissappu, serta disaksikan oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muh. Yasin.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bantaeng H. Muh. Yasin memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh BKD Bantaeng. "Program Kolaborasi Pembinaan ASN Kab. Bantaeng adalah model yang inovatif dan melalui program kolaborasi ini akan menjadi paradigma baru dalam upaya peningkatan tingkat disiplin pegawai. Karena melalui program ini pula, menjadi wadah yang akan memfasilitasi Masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam peningkatan tingkat kesadaran ASN untuk lebih memicu diri dalam hal kedisiplinan.
Turut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Kepala Badan KB dan PP Bantaeng Ratna Lantara, Ketua MUI Bantaeng KH. Abd. Majid Ru'da, Tokoh Masyarakat Abd. Karim Bagada dan Andi Samad Mustadjab, serta tamu undangan lainnya.










0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video