.

Pengunjung

BKMT Bantaeng Gelar Ceramah, Dzikir dan Doa, Bersama Rombongan BKMT Unhas

Bantaeng (14/11). Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bantaeng menggelar ceramah, dzikir dan doa yang diselenggarakan di Tribun Pantai Seruni, Senin Malam dan dihadiri langsung oleh Ketua TP. PKK Hj. Liestiaty F. Nurdin, yang juga merupakan Dewan Penasehat BKMT Bantaeng.
Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penyambutan sebanyak kurang lebih 150 rombongan BKMT Unit Universitas Hasanuddin (Unhas) Provinsi Sulawesi Selatan yang datang berkunjung ke Kabupaten Bantaeng dalam rangka melakukan wisata dakwah.
Pelaksanaan ceramah, dzikir dan doa berlangsung khidmat dan terasa spesial karena dibawakan oleh Al Mukarram KH. Zain Irwanto, M.A selaku Direktur Pondok Pesantren Padanglampe Kabupaten Pangkep sekaligus Wakil Rektor IV Universitas Muslim Indonesia (UMI) Sulsel.
Hj. Andi Hasnah Nurdin Dai selaku Ketua BKMT Unhas mengungkapkan bahwa kunjungannya bersama rombongan dilakukan dalam rangka wisata dakwah, ceramah, dzikir dan doa serta mempererat tali silaturahmi.
"Tahun kemarin BKMT Unhas melakukan wisata di Bili-Bili, Alhamdulillah tahun ini kita dapat melaksanakannya di Bantaeng. Semoga dakwah ini dapat lebih mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Bantaeng dengan BKMT Unhas", ujarnya.
Rombongan, sebelumnya telah diterima secara resmi di Sentra Kuliner Terapung Pantai Seruni oleh Ketua TP. PKK yang pada kesempatan tersebut menyambut hangat kedatangan rombongan, dan menyampaikan bahwa "Menjadi kebanggan bagi kami karena Bantaeng dipilih sebagai lokasi untuk melakukan wisata dakwah. Semoga kunjungan ini dapat bermanfaat bagi kita semua", ungkapnya.
Lebih lanjut Beliau menambahkan bahwa BKMT Bantaeng aktif membina ibu-ibu di Bantaeng sehingga jumlah Majelis Taklim yang awaknya hanya berjumlah 36 sekarang sudah berjumlah 376 kelompok. Setiap tahunnya juga diadakan pertandingan guna mensyiarkan ajaran Islam.
Pada kesempatan itu juga, dilakukan pemberian bantuan secara pribadi berupa uang tunai dari Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah yang diserahkan oleh Ketua TP. PKK kepada Ketua BKMT Unhas.
Setelah pelaksanaan ceramah, dzikir dan doa, rombongan BKMT Unhas rencananya akan melakukan senam sehat bersama, dan kunjungan wisata ke Mini Showfarm Bantaeng dan memanen wortel dan stroberi di kawasan agrowisata Muntea Bantaeng. 










0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video