.

Pengunjung

Fadli 'Padi' Meriahkan Reuni IKA Smada '86 di Bantaeng

Bantaeng (12/11). Ikatan Keluarga Alunmi SMA Negeri 2 Makassar (Smada) tahun '86 menggelar Reuni Akbar di Kabupaten Bantaeng dan dihadiri langsung oleh Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah. Setelah 30 tahun tak bersua, sebanyak kurang lebih 150 orang berkumpul dan saling melepas rindu di Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu Malam.

Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan Fajar TV Makassar, malam puncak reuni IKA Smada ini berlangsung meriah dengan menghadirkan artis ternama Fadli 'Padi' yang juga merupakan alumnus dari SMA Negeri 2 Makassar.

Ketua Umum IKA Smada, Andi Darman Mappalara menyampaikan maksud mengapa memilih Bantaeng sebagai tempat penyelenggaraan puncak reuni. "Kami sudah banyak mendengar tentang Bantaeng dan Nurdin Abdullah. Tidak perlu menghitung berapa banyak penghargaan yang telah diraih. Hal itu yang membuat kami sangat antusias memilih Kabupaten Bantaeng", ujarnya.

Sementara itu Bupati mengatakan bahwa merupakan suatu kebanggaan Bantaeng dipilih sebagai tempat reuni, tempat yang mempertemukan kawan lama untuk menjalin silaturahmi. "Kami melakukan perubahan untuk kemajuan Bantaeng agar mampu mengangkat wajah masyarakat Bantaeng. Saya menghaturkan terima kasih kepada panitia dan pengurus alumni karena telah memnyajikan hiburan luar biasa bagi masyarakat Bantaeng", ujar Bupati. 

Dengan mengangkat tema "Warna Indah Kebersamaan", reuni ini diharapkan dapat menjadi pengobat rindu dan semakin mempererat kebersamaan. Sebelumnya, telah dilakukan berbagai social movement yang berfokus pada tiga pilar utama yaitu pariwisata, pendidikan dan lingkungan.
Berbagai rangkaian acara yang telah dilaksanakan antara lain melakukan kunjungan ke Ambon dan Singapore, dialog kanker payudara, penyuluhan narkoba, dan senam sehat kota Makassar. Puncak acara digelar di Kabupaten Bantaeng dengan melakukan penanaman pohon di Pantai Marina dan santap malam bersama di Pantai Seruni.


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video