.

Pengunjung

Kabupaten Bantaeng, 1 Dari 12 Daerah Terpilih di Indonesia Dilaksanakannya Seminar #InternetBaik

Bantaeng (06/12). Dari Kabupaten Bantaeng, Telkomsel mempersembahkan program #InternetBaik yang merupakan program Nasional Telkomsel Pusat dalam rangka mewujudkan salah satu pembangunan karakter dari sisi edukasi, dan diperuntukkan bagi mereka yang peduli terhadap pendidikan bangsa.
Seminar dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Gedung Balai Kartini. Terkait dengan program tersebut, Telkomsel menggelar sosialisasi dan Road Show ke 12 kota yang terpilih se-Indonesia dan Kabupaten Bantaeng adalah salah satu dari 12 kota yang dipilih oleh Telkomsel.
Manager Branch Telkomsel Makassar, Andi Reza mengatakan bahwa program #InternetBaik merupakan upaya dalam melengkapi ekosistem digital khususnya di segmen remaja. "Untuk Sulawesi, kami memilih Kabupaten Bantaeng dalam rangka memberikan nuansa berpikir sisi positif dari internet itu sendiri", ujarnya.
Sebelum membuka seminar secara resmi, Wabup mengatakan bahwa "Saya yakin dan percaya bahwa penggunaan internet secara baik akan meningkatkan produktivitas dan memberikan dampak positif bagi perkembangan bangsa", jelasnya.
Pelaksanaan seminar akan berlangsung selama empat hari, sampai dengan 9 Desember mendatang dengan kelas edukasi di SD Inpres Tappanjeng dan SMP Negeri 2 Bantaeng. Kegiatan ini diikuti oleh para tenaga pengajar, mahasiswa serta komunitas yang peduli terhadap perjalanan literasi bangsa ke depan. 




0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video