.

Pengunjung

Alumni Kachak '82 Reuni di Bantaeng

Bantaeng (05/12). Dalam rangka semakin mempererat tali silaturrahmi, Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Kartika Chandra Kirana Makassar angkatan LXXXII melakukan reuni sekaligus kunjungan wisata di Kabupaten Bantaeng.
Sebanyak kurang lebih 18 orang alumni diterima di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng oleh Ketua TP. PKK Bantaeng Hj. Liestiaty F. Nurdin yang juga selaku Ketua Umum IKA SMA Kartika Makassar.
Setelah penerimaan, rombongan melakukan kunjungan ke kawasan agrowisata kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng, dengan penuh antusias melakukan panen wortel di lokasi tersebut.
Hj. Sarlin Nur, mewakili rombongan mengungkapkan rasa terima kasihmya kepada Pemkab Bantaeng terkhusus Ketua TP. PKK Bantaeng yang telah menerima kedatangan rombongan dengan hati lapang meskipun ditengah kesibukan dalam mempersiapkan Hari Jadi Bantaeng ke-762.
Pada malam hari, kunjungan wisata dilanjutkan di salah satu objek andalan Kabupaten Bantaeng yakni Pantai Seruni. Rombongan mengaku senang dan sangat menikmati suasana di malam ditempat tersebut. 





0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video