.

Pengunjung

Sekda Bantaeng Mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Eselon Lingkup Pemkab Bantaeng.

Bantaeng (31/1). Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Eselon II Tinggi Pratama, Eselon III Pejabat Administrator dan Eselon IV Pejabat Pengawas Lingkup Pemkab Bantaeng, oleh Sekretaris Daerah Abdul Wahab dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng dengan jumlah keseluruhan sebanyak 34 pejabat, pada Selasa sore.
Adapun Eselon II pejabat tinggi pratama yang dilantik adalah Drs. Ansar Tuba, MM dari jabatan lama sebagai Sekretaris KPU Daerah Kab. Bantaeng ke jabatan barunya sebagai Asisten Administrator Umum Setda Kab. Bantaeng.
Eselon III pejabat administrator sebanyak 9 pejabat, dan diantaranya Muh. Rusdhi Maksud, SE, MH. dari Kabid Transmigrasi Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Bantaeng kejabatan barunya Kabid Hubungan Industrial Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kab. Bantaeng, Haeruddin, SE, M. Si dari Kabid Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan PSDM Kab. Bantaeng ke jabatan barunya Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD Kab. Bantaeng, Serta 24 Pengangkatan kembali (Pengukuhan) Pejabat Administrator dan pengawas.
Dalam sambutan Sekretaris Daerah Bantaeng Abdul Wahab menyampaikan bahwa pelantikan ini adalah amanah Pemkab Bantaeng yang disetarakan dengan usulan kepala SKPD, tentunya tugas kita terutama mendorong DDlB agar RPJMD secara makro ditahun 2018 dapat mencapai kemajuan kinerja Pemkab Bantaeng. Dan menyampaikan pula bahwa "Saya berharap kembali dengan melihat target sehingga mutasi yang dilakukan ini dapat berdampak positif pada pemerintah daerah, dankembali ditekankan bahwa peningkatan kedisiplinan pegawai negeri sipil".
















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video