.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Resmikan Gedung SKB Bantaeng.

Bantaeng (2/2). Gedung Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar Bantaeng (SPNF-SKB) diresmikan langsung oleh Bupati Bantaeng H. M Nurdin Abdullah, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.
Beliau didampingi oleh Ketua TP PKK Kab. Bantaeng ibu Lies Fachruddin di Desa Nipa-Nipa Kec. Pa'jukukang, Kamis pagi.
Kepala Sanggar Kegiatan Belajar Kab. Bantaeng Hj. Nurhayati melaui laporannya menyampaikan bahwa "Tujuan pembangunan gedung ini salah satunya untuk memfasilitasi SKB sebagai pendidikan nonformal yang mendukung mutu layanan pendidikan dan kesetaraan, serta meningkatnya mutu pembinaan SKB di Kab. Bantaeng".
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bantaeng, menyampaikan Bahwa dengan adanya gedung SKB ini diharapkan akan dapat dimanfaatkan secara efektif bagi masyarakat apalagi yang memiliki skill dari semua aspek. Dan
Beliau menghimbau kepada kepala SKB agar mampu melihat peluang pasar,dan bagaimana dilakukan upaya-upaya pelatihan agar peserta merasa bangga sebagai lulusan SKB,"Saya sangat berharap Bantaeng menjadi pusat pertumbuhan di Sulawesi Selatan".
Turut hadir pada peresmian tersebut antara lain Ketua DPRD Kab. Bantaeng H. Sahabuddin, Ketua GOW Bantaeng Hj. Aisyah Yasin, Ketua Dharmawanita Finka Nandakasih, Perwakilan Kapolres Bantaeng Wahidin, Perwakilan Kajari Agung, beserta unsur Forkopimda Bantaeng Kab. Bantaeng.
























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video