.

Pengunjung

Hari Ini, Pengurus Kabupaten PERTINA Periode 2017-2020 Dilantik

Bantaeng (02/02). Mewakili Bupati Bantaeng, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng, Syamsul Suli bersama Ketua Umum Persatuan Petinju Amatir Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Ryan Latief melantik dan mengukuhkan Pengurus Kabupaten PERTINA periode 2017 - 2020.

Digelar di Gedung Balai Kartini, Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan ketua PERTINA Prov. Sulsel tentang pengurus PERTINA Kab. Bantaeng yang baru dilantik dengan Ketua terpilih PERTINA, Rusdi B yang dilantik bersama 14 pengurus lainnya dan disaksikan oleh Ketua KONI Bantaeng Andi Arung, Kadis Pemuda dan Olahraga Syahrul Bayan dan para atlit PERTINA Kabupaten Bantaeng.

Ryan Latief selaku Ketua Umum PERTINA Sulsel mengatakan bahwa tinju adalah cabang olahraga unggulan Sulawesi Selatan. "Bantaeng sendiri memiliki atlit yang luar biasa di cabor ini. Terbukti dengan perolehan 4 medali emas pada pelaksanaan Porda 2014 lalu. Maka dari itu kepengurusan yang baru harus mampu meningkatkan motivasi atlit agar dapat lebih berprestasi lagi", ujarnya.
Sementara itu, Syamsul Suli saat membawakan sambutan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini selayaknya dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga tinju di Kabupaten Bantaeng sehingga mampu membangun keunggulan di kancah nasional di masa yang akan datang.


"Saya harap pelantikan ini senantiasa mampu menjadikan semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraha tinju di Kabupaten Bantaeng", tuturnya.
Pelantikan ditutup dengan atraksi yang dipersembahkan oleh atlit Satria Al-falah Kabupaten Bantaeng.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video