.

Pengunjung

Bupati Bantaeng H. M. Nurdin Abdullah, menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah teladan di Malam Apresiasi Kepala Daerah Pilihan Tempo 2017

Jakarta (03/03). Bupati Bantaeng H. M. Nurdin Abdullah, menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah teladan di Malam Apresiasi Kepala Daerah Pilihan Tempo 2017 yang deserahkan oleh pimpinan Redaksi Majalah Tempo Arief Zulkifli, di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Jum'at malam.
Acara tersebut mengusung tema tentang Leaders Talk "Mendorong Inovasi Memajukan Daerah" yang dihadiri pula oleh beberapa Kepala Daerah Teladan Pilihan Tempo lainnya, diantaranya Walikota Surabaya Tri Risma Harini, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Bupati Banyuwangi, Bupati Malinau Yansen Tipa Padan, Walikota Makassar Muh. Ramdan Pumanto, Bupati Bojonegoro Suyoto, Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo, Bupati Batang Yoyo Rio Sudibyo, dan Bupati Tapin Atifin Arfan.
Selama 1 dekade, Tempo mampu mempertahankan tradisi memilih Kepala Daerah berprestasi yang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali dengan beberapa kategori yang melibatkan KPK, PPATK dan berbagai stakeholder daerah terkait, serta berdasarkan pantauan wartawan Tempo di Daerah.
Dalam sambutan Direktur Produksi Majalah Tempo Toriq Haddad, menyampaikan bahwa acara dilaksanakan pada malam ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi beliau karena bisa bertemu dengan beberapa Kepala Daerah Pilihan berprestasi di Indonesia. "Semoga penghargaan ini menambah semangat baru dan membuat kota yg dipimpin lebih bermanfaat untuk rakyat".






0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video