.

Pengunjung

Pisah Sambut Kajari Bantaeng, Bupati Harap Silaturahmi Tetap Terjalin

Bantaeng (02/03). Setelah Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Jan S Maringkah melantik Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bantaeng, pada malam hari bertempat di Anjungan Pantai Seruni, Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar malam Pisah Sambut Pejabat Kejaksaan Negeri Bantaeng dari pejabat lama Erry Pudyanto Marwantono, ke pejabat baru Johan Iswahyudi.
Mengawali acara, Erry menyampaikan kesannya ketika dua tahun lalu mendapat SK yang menyatakan dirinya ditugaskan di Bantaeng, Kabupaten kecil di luar pulau Jawa yang ternyata sangatlah indah, rapi dan bersih. "Dan ketika bertemu langsung dengan Bupati Bantaeng, saya semakin kagum dengan kesederhanaannya, dan kenyataan bahwa Beliau memiliki sangat banyak ide-ide yang inovatif. Sehingga jika ada problem juga selalu ada solusi karna Beliau mampu menciptakan gagasan-gagasan luar biasa", sanjungnya.
Sementara itu, Johan Iswahyudi selaku Kajari Bantaeng yang baru meminta ijin memasuki wilayah Bantaeng sebagai warga baru dalam jajaran Forkopimda Bantaeng. "Kiranya kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik dapat ditingkatkan untuk mencapai kinerja yang lebih baik lagi", tuturnya.
Lebih lanjut Johan menyampaikan harapan agar para stakeholder senantiasa berpartisipasi untuk bersama-sama meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok dan menegakkan hukum di Kabupaten Bantaeng.
Di sisi lain, Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengucap rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan mitra kerja yang begitu komunikatif sehingga secara kontinyu komunikasi dapat terbangun dengan baik. "Selama ini kita telah membangun sebuah teamwork yang kuat. Saya harap kerjasama ini dapat terus terbangun dan silaturahmi dapat terus kita jaga meskipun terbentang jarak yang cukup panjang", ujar Bupati.
Turut hadir pada malam lepas sambut yakni Ketua TP. PKK Hj. Liestiaty F. Nurdin, Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, Ketua GOW Hj. Aisyah Yasin, Ketua DPRD H. Sahabuddin, Sekretaris Daerah Bantaeng Abdul Wahab dan seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video